CERITA SEX AKIBAT KENAKALAN BAHENOL ELIZA PART7

CERITA SEX AKIBAT KENAKALAN BAHENOL ELIZA PART7

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEX AKIBAT KENAKALAN BAHENOL ELIZA PART7, Hasrat-Bispak20 Keasyikan yang kurasakan ini nyata-nyata sudah tidak terbendung kembali. Otot perutku selalu kontraksi iringi orgasmeku, rasanyaseperti diremas remas. Lubang vaginaku ibaratnya bakal bobol. Tiada ampun, badanku mesti kembali tersentak sentak lalu mengartikulasikanng sejadi jadi.

Tiba-tiba saya tidak dapat kembali dengar suara jeritanku sendiri. Seterusnya penglihatanku jadi kabur serta segalanya jadi gelap…

VII. Kehadiran Cie Natalia

"Eliza…", buram samar kudengar nada yang panggilku.

"Mmmhh…", saya mengerang kurang kuat dan perlahan-lahan saya buka mataku, tetapi sinar yang melanda mataku ini berasa demikian silau, memaksakanku kembali memicingkan mataku.

Saya terasa pernah dengar suara itu, tetapi saya jadi mau ketahui serta saya memaksakan buka mataku untuk memandang siapakah yang panggilku.

(Natalia)

Nyatanya kiraanku betul. Itu nada Cie Natalia, ponakanku masih yang berumur 19 tahun. Cie Natalia masih kuliah di semester dua, di universitas yang serupa dengan tempat Cie Stefanny kuliah. Serta ketepatan sekali Cie Natalia pun ambil jalur yang serupa dengan Cie Stefanny.

"Eliza, kamu berbaring saja dahulu", kata Cie Natalia yang membantuku tiduran kembali di ranjangku sewaktu saya usaha bergeser duduk.

"Halo Cie Lia…", saya menegur Cie Natalia sembari tersenyum.

"Halo  Eliza… anyar saja Cie Cie kesini, awal mulanya sich ingin mohon bantuan kamu. Namun Cie Cie baru mengerti kalaupun kamu sakit begini…", kata Cie Natalia yang dilihat ragu-ragu.

"Eh… mengapa Cie? Eliza tidak apa apa kok…", saya ajukan pertanyaan mau ketahui.

"Eliza, barusan tubuh kamu panas. Saat ini juga mukamu terlihat pucat. Kok masih katakan jika kamu tidak apa apa? Ini pun Cie Cie pengin antara kamu ke dokter", kata Cie Natalia.

"Tidak, gak perlu Cie, Eliza tidak apa apa, benar-benar. Eliza hanya kecapaian kok", saya berucap dengan sedikit cemas.

CERITA SEX AKIBAT KENAKALAN BAHENOL ELIZA PART7

Saya jadi takut ke dokter. Entahlah apa dokter dapat tahu atau mungkin tidak, namun saya takut bila rupanya dokter dapat mengetahui saya kecapaian karena ngeseks serta ngeseks. Apa yang terjadi kalaupun hasil diagnosis begitu hingga sampai kedengar oleh Cie Natalia?

Saya jadi terlintas, ini hari saya baru-baru ini ditaklukkan oleh tiga pejantan di rumahku. Dan barusan itu mereka memaksakanku orgasme serta orgasme hingga sampai saya tak sadar diri.

Tidak tahu apa yang berlangsung sesudah itu, dan saya baru sadar kalaupun kini saya memakai busana tidur baby doll. Namun saya sadar kalaupun saya gak memakai bra dan celana dalam.

"Benar-benar gak apa apa Eliza?", bertanya Cie Natalia membubarkan lamunanku.

"Iya Cie, benar-benar. Terus, Cie Cie pengin meminta bantuan apa ya?", tanyaku sekaligus usaha mengarahkan percakapan.

"Ini Eliza, esok malam ada tukang service yang pengen tuning piano Cie Cie, tetapi Cie Cie anyar ingat jika esok itu Cie Cie perlu datang ke acara pesta hari lahir rekan Cie Cie. Nach, papi dan mama Cie Cie kan masih di Amerika habis ngunjungin koko Hong hari Senin lalu . Maka, dalam rumah Cie Cie tidak ada yang dapat nungguin tukang service itu", Cie Natalia ceritakan panjang lebar.

"Selalu, Cie Cie ingat kamu kan bisa pula main piano . Sehingga barusan Cie Cie mau meminta bantuan kamu untuk jagain tukang service itu, sekaligus kamu coba coba apa pianonya telah dituning secara baik. Tapi…", ujaran Cie Natalia berhenti, dan dia menghela napas.

"Ooh… gak apa apa Cie, Eliza pengin kok. Namun esok tukangnya tiba jam berapakah Cie? Masalahnya Eliza kan ada les balet, selesainya jam enam malam", saya memaparkan skedulku pada Cie Natalia.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

"Oh tukangnya ada jam tujuh malam kok Eliza. Kamu dapat hadir ke rumah Cie Cie seusai les baletnya tuntas. Namun kamu sakit ini, Cie Cie tidak enak…", kata Cie Natalia sembari membelai rambutku.

"Cie… Eliza tidak apa apa kok, benar-benar", kataku sembari tersenyum manis.

"Mmm… tetapi kamu Senin esok ada pe er atau ulangan tidak Eliza?", bertanya Cie Natalia.

"Tidak ada kok Cie. Jikapun ada, Eliza kan dapat belajar sembari nungguin tukang service piano itu", saya usaha memberikan keyakinan Cie Natalia.

"Duh, thanks ya sayang", kata Cie Natalia lalu memegangku dan mencium ke-2  pipiku.

Jantungku berdebar-debar kuat karena dekapan serta kecupan Cie Natalia barusan. Wangi rambut Cie Natalia yang menimpa parasku membikin pikiranku mulai kisruh.

Tetapi saya sadar jika baiknya saya tak melakukan perbuatan yang aneh aneh. Bagaimana juga Cie Natalia masihlah ada jalinan saudara denganku, serta saya gak ingin ia mengerti kalaupun saya menderita abnormalitas, ialah sukai dengan sama-sama tipeku, kendati tentu saya masih menyenangi lelaki.

Andy! Saya terpikir janji telpon jam delapan malam. Oh, apa saya telah membiarkan waktu yang kutunggu nantikan itu?

Saya selekasnya cari serta memandang jam dinding, dan saya menarik napas lega waktu saya menyaksikan jam tersebut tetap menunjuk jam 1/2 tujuh, malam tentu.

"Ih Cie Cie, gak perlu gunakan terimakasih dech . Maka, Eliza hadir esok malam ya Cie?", tanyaku dengan manja.

"Eliza, kalaupun kamu ingin, kamu terus bermalam dalam rumah Cie Cie malam hari ini. Kamu membawa saja busana untuk esok, namun juga busana sekolah untuk Senin kelak . Maka kamu dapat istirahat dalam rumah Cie Cie, sekaligus nemanin Cie Cie getho. Nyatanya gak sedap pula sendirian dalam rumah semakin lama, hihi…", kata Cie Natalia sekalian ketawa kecil.

CERITA SEX AKIBAT KENAKALAN BAHENOL ELIZA PART7

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


"Yee… mmm… tetapi bisa pun sich. bentar ya Cie, Eliza siap siap dahulu", kataku dengan puas.

Aku terus saja menyepakati penawaran Cie Natalia. Saya tidak tahu apa banyak pejantan itu udah senang ataukah belum pesta nikmati badanku barusan sore. Tetapi yang jelas saya tengah tidak berhasrat layani hasrat sex mereka.

Saya menghindari pada mereka ini betul-betul bukan dikarenakan mereka wajahnya buruk. Malah diam diam saya sadari hal demikian sesungguhnya malahan menambahkan hasratku, waktu saya mesti mengikhlaskan diriku diperkosa oleh beberapa pejantan yang wajahnya gak karuan seperti pak Bijaksanain, Wawan atau Suwito.

Namun saya pikir untuk istirahatkan badanku yang telah terlampau kecapaian. Juga saya pikir untuk ‘meliburkan' badanku dari sentuhan beberapa pejantan itu waktu beberapa waktu. Dengan demikian saya mengharapkan badanku akan sembuh. Sekian hari ini saya terasa sangat jangkau. Bila dapat, saya dapat pulang dari rumah Cie Natalia hari Rabu malam saja.

Saya dapat mengontak Cie Stefanny kalaupun saya tidak dapat les hari Senin esok, atau barangkali saja saya mengharap Cie Stefanny hadir ke rumah Cie Natalia, untuk memberinya les padaku di situ. Masalah izin, saya meyakini papi mamaku pastinya meluluskan, karena dahulu waktu saya masih kecil, saya kerap bermalam dalam rumah Cie Natalia. Saya bakal mengontak dan menghubungi mereka kelak seusai saya hingga sampai di dalam rumah Cie Natalia.

"Cie, Eliza pengin bermalam di dalam rumah Cie Cie sampai hari Selasa malam. Bisa gak Cie?", saya ajukan pertanyaan di Cie Natalia yang menantiiku.

"Bisa donk Eliza… ingin bermalam satu bulan, satu tahun, itu pun bisa kalaupun kamu ingin", goda Cie Natalia.

"Yee… ya telah, Eliza bermalam sampai Selasa malam ya Cie", kataku yang dibalas anggukan serta senyuman manis Cie Natalia.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Saya menyediakan segalanya. Sejumlah buku sekolah hingga sampai hari Rabu kumasukkan ke tas sekolahku sampai nyaris tidak muat. Saya ambil tas bajuku yang lumayan besar, dan saya masukkan handuk kering, selimut kesukaanku, tiga stel seragam sekolah plus kaus kaki untuk Senin hingga sampai Rabu.

Tidak lupa saya menunjuk lima stel pakaian rumah serta pakaian tidurku. Yang benar saya masukkan baju baletku, komplet dengan sepatu balet yang udah kubungkus dengan kantung plastik. Dan pastinya sejumlah pasang bra serta celana dalam yang sangkanya dapat cukup sampai hari Rabu kelak.

Bahkan juga diam diam saya bawa pil anti hamil yang teratur kuminum di waktu suburku, serta kuselipkan antara timbunan busana yang udah ada di tas bajuku. Entahlah mengapa saya berasa pil itu mesti kubawa, biarpun seingatku tidak ada pembantu laki-laki di dalam rumah Cie Natalia.

"Cie, Eliza pengin mandi dahulu. Namun Cie Cie tidak boleh pulang dahulu ya, Eliza ingin pergi sama-sama kelak", saya meminta dengan manja.

"Iya, tak boleh was-was Eliza. Cie Cie nantikan kok", kata Cie Natalia yang sekarang tiduran dengan rileks di atas ranjangku.

"Thanks ya Cie, kataku puas.

Saya selekasnya masuk ke kamar mandi sehabis mempersiapkan busana gantiku. Dalam waktu cepat saya mandi keramas sebersih bersihnya, gak lupa saya memakai cairan pencuci vaginaku buat bersihkan lubang vaginaku yang dirasa lembab dengan tersisa cairan cintaku sewaktu saya dibabat sore barusan.

Lalu sehabis saya keringkan rambut dan badanku, saya berubah pakaian dan masukkan cairan pencuci vaginaku, sabun, shampoo, sikat gigi dan pasta gigi ke kantung plastik. Sesudah kurasa tiada yang ketinggal, saya keluar kamar mandi.
 Sekalian bercakap dengan Cie Natalia, saya menyenggangkan diri keringkan rambutku dengan hair dryer, pun menyisir rapi rambutku.

CERITA SEX AKIBAT KENAKALAN BAHENOL ELIZA PART7

Sehabis saya masukkan semuanya yang hendak kubawa ke tas bajuku, saya mematikan lampu serta AC kamarku. Sepatu sekolahku udah kumasukkan ke kantung ngeresek, dan saya sendiri menggunakan sandal yang umum kupakai untuk acara enjoy.

Lalu kami berdua lekas turun ke arah garasi. Ditolong Cie Natalia, saya menempatkan semua barang bawaanku dalam mobilku. Selesai tuntas, saya panggil pak Bijakin, memohon untuk menolong buka pintu garasi serta pintu gerbang, lalu saya dan Cie Natalia sama-sama masuk ke mobil masing-masing.

Sempat kusaksikan barusan pak Berbudiin melihatku dengan terheran-heran, tetapi tidak tahu nampaknya dari mata pak Bijaksanain dia kelihatan puas, ataupun lebih pasnya lega melihatku. Diperjalanan ketujuan rumah Cie Natalia, saya baru terlintas perihal pembantaian sore barusan yang sebabkan saya semaput sebab orgasme.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama