Cerita Dewasa Siswi Bohay Sex Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Bohay Sex Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Bohay Sex Disekolah, Hasrat-Bispak20 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awalan sekolahku di derah Jakarta selatan, serta tuturnya teman-temanku saya mempunyai bodi yang sexi serta muka elok. Dan saya anyar pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal lantaran Ibu ku dari jakarta serta Ayahku dari magelang. Ayah serta Ibuku berpisah serta saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU serta masih sekolah di Jakarta selalu kenakan seragam style rok pendek, dan badanku tampak seksi.

Awalnya saya masuk sekolah di SMU saat ini ada satu diantaranya temanku cowok yang terus caper padaku, Namanya Andi, saya bila tiap-tiap bertemu sama Andi serta saya selalu keingat dengan dia sampai kalaupun saya melamunin ia bikin diriku terangsang. aku juga kadang kerap masturbasi sekalian mengandaikan Ia. Entahlah ada apakah denganku jika tiap-tiap saya di kamar yang berada pada otakku cuma Andi serta kerap saya membyangin bercinta dengan dia.

Dan satu hari saya berniat mengatakan cinta sama Andi, sebab saya tidak kuat dengan persaanku sendiri. Masa itu sehabis pulang sekulah serta saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop tidak lama kamu ada waktu tidak lama tidak saya ingin bicara sama kamu penting nih,?"

"Ingin bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Ketika itu saya serius gugup serta degdegan, tetapi pengin bagaimana kembali saya nggak kuat metahan hatiku sendiri seusai dari mula saya masuk sekulah baruku serta sampai saat ini telah nyaris 4 bulan. Selanjutnya Andi tak menampik mengajak anku pada akhirnya kami berdua kembali masuk di sekulahan karena kala itu di pintu gerbang serta kembali di ruang sekulahan, Serta saya sama Andi langsung duduk saja menuturkanya.

"Andi, saya cinta dan sayang sama kamu, kamu ingin jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Bohay Sex Disekolah

Ketika itu sesungguhnya malu sekali dan rasanya pengin berteriak sebab saya sukar merendam hatiku sendiri. Serta Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nanti sesaat gak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu kalaupun andi sewaktu di sekul tak memiliki cewek, setauku dari saya pertama sekulah di tempat ini ia pula tidak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, karena kedekatanku sama Andi dan kami sepanjang sekulah ia selalu nyaris kerap bersamaku itu juga waktu istirahat. Serta selanjutnya Andi menjawab sebab sekulahan sudah sepi dan pada pulang semua selanjutnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya pula tertarik sama kamu El, tetapi saya nggak pengen katakan saat ini dan jika saat ini saya belum bersiap mengucapkanya," jawab Andi.

Serta rupanya hati Andi kepadaku sama, saya terasa berbahagia waktu dengar Andi menjawab balik serta jawabnya sama. Dan selanjutnya saya lantaran suka sekali serta sangatlah berbahagia masa itu, aku terus memegang Andi dan mencium pipinya saya tidak sadar kala itu.

Selanjutnya bertambah sore serta sepi sehabis kami berdua bercakap sana-sini ini itu dan kondisi sepi saya pula punyai abnormalitas seperti hiperseks serta aku terus memancingnya dengan duduk didekatnya sembari saya dekap dari samping serta tangannya saya gunakan payudaraku adakalanya saya mencium pipinya dan ia membalasnya kecupan pipiku, serta saya ngomong sama Andi,

"Dari kelak ada orang lihat kami berdua di tempat ini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Mengajak anku.

Andi kala itu kayaknya gugup sekali sebab ajakanku, serta ia sedikit pucat aura parasnya dan saya terus memancingnya dengan gerakkan tubuh ku serta payudaraku terus saya tempatkan ke tubunya sekalian saya ngomong dengan dia dengan manja-manja pada akhirnya Andi ingin,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sembari gugup.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Serta saat sebelum masuk ke tempat kelas saya memandang kanan kiriku masih tetap ada orang tidak serta ketika itu kondisi sepi aman tidak ada orang pada akhirnya kami berdua masuk ke tempat kelas, serta pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku lekas mengawalinya, Andi kudekati serta saya mulai menciumi bibirnya. Andi walaupun gugup dia terus membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu serta saya tujukan ke payudaraku yang sisi kanan. Dan dia terus meremasnhya, serta remasanya halus sekali membuatku kian birahi, tanganku langsung bergerak ke tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung membebaskan kecupanku serta remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu kepadamu bila kamu sesuai ini," Andi katakan getho.

"Tidak perlu malu, sama saya dan tidak ada orang yang memandangnya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi dan saya meneruskan kecupanku serta ia pula mebalas kecupanku selanjutnya ku pegang penisnya di luar. Lantaran kala itu masih gunakan celana serta busana seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sembari saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku bertambah birahiku tidak dapat metahan. Serta saya lepaskan kancing sabuk celananya Andi terus buka kancing celananya dan aku terus keluarkan penisnya dari celana dalamnya serta rupanya penisnya Andi telah mengeras panjang serta besar sekalian saya elus.

Lalu saya menjongkok serta andi duduk di meja kursi, serta masih gunakan pakaian tetapi penisnya masih situasi di luar. Dan penisnya masih besar dan panjang langsung saya mengulumnya sembari kuaminkan kulumanku serta Andi mendesah sekalian matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, nikmat sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa waktu selanjutnya saya di perintah Andi berdiri dan Andi telah tak gugup kembali. Saya sudah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku dan tanganya yang satu buka kancing busana seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sembari keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku serta lama-kelamaan di jilati putingku. Sembari dikulum serta saya mendesah luar biasa sekali lantaran saya udah terangsang dan birahiku bertambah mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu seusai mengulum payudaraku, andi buka rokku dan tanganya bergerak ke memekku. Serta memekku dimainkan sama Andi sembari di elus dan melintir klitorisku serta saya mendesah makin edan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku bertambah dasyat.

Karena desahanku makin dasyat Andi membebaskan celana dalam ku dan memekku telah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuman di ataskan dan ke-2  kakiku melengkang. Pada akhirnya andi berdiri serta masukkan tangkai penisnya di dalam memekku yang udah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan sebab vaginaku masih lumayan rapet walau saya sudah nggak perawan kembali. Lantaran saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap kerjakan ngentot atau sex.

Lambat-laun bertambah berasa licin memekku lantaran penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya sudah terasa tak sakit kembali serta tidak mendesah kembali. Andi mengerjakan style maju mundurnya bertambah keras, serta sembari mencium bibirku serta tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya serta sekalian mendesah lirih.

Hingga sampai kami tidak berganti status, dan kurang lebih telah 20menit Andi pengin ketujuan klimaks,

"El saya ingin keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Gak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Bohay Sex Disekolah

Pacuan Andi mundur-maju makin keras dan Andi melepas penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu selesai turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali serta,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Seluruhnya seperma Andi masuk ke mulutku sampai banjiri di mulutku. Lantas saya ajak Andi buat membereskan pakain nya langsung membawa Andi pulang. Saat sebelum saya keluar kelas saya dan Andi lihat keadaan kiri kanan dan kami berdua menyaksikan penjaga sekolah itu sedang sapu di kelas samping yang saya dan Andi mengerjakan sex. Lantas ia sedang nyapu di kelas sisi saya serta Andi coba jalan perlahan-lahan serta keluar kelas itu. 

Selanjutnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman hingga sampai di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantarkan pulang hingga rumah. Begitu berbahagianya saya, awalan jadian doian langsung kerjakan sex di kelas. Serta kami sehabis peristiwa itu kerap lakukan sex tetapi di tempat tinggalnya Andi bila nggak di rumahku, lihat situasi rumah yang mana sepi. Hingga kami melakukanya hingga sampai kelas XII SMU serta sehabis lulus SMU kami kuliah dan kami masih merajut cinta. Saya dan Andi pun kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama